Selasa, 07 April 2009

Tarif Internet Indosat Siap Naik

Membaca judul ini pembaca tentu akan was-was karena tarif internet indosat paket unlimited yang sangat digemari itu dikabarkan akan naik, berikut saya kutip dari www.detiknet.com:

------------------------
Internet Indosat Bersiap Naik Harga Andrian Fauzi - detikinet
Bambang W (afz/inet)

Bandung - Berbeda dengan anjuran pemerintah untuk menurunkan tarif internet mulai April 2009 ini, Indosat malah berpikir untuk menaikan tarif langganan internetnya. Khususnya untuk akses tanpa batas alias unlimited.Demikian diungkapkan oleh Head of PT Indosat WJRO Bambang Wirawanto, usai syukuran peresmian IM2 Broadband Service (IBS) di Kedai Nyonya Rumah, Jalan Trunojoyo, Selasa (7/4/2009)
------------------------

Berapa besaran kenaikan tariff ini tidak dicantumkan di berita ini, mungkin karena paket ini sangat diminati di pasar dan untuk mendongkrak keuntungan provider menaikkannya. Semoga saja ketika pemerintah menurunkan tariff, harga paket unlimited ini ikutan turun.

Tidak ada komentar:

About Me

Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia
Blog Ini Adalah Blog Yang Berisi Coretan Bebas Seorang Warga Yang Awam Akan Dunia Maya Sebuah blog untuk mencurahkan pikiran-pikirannnya. entah itu pikiran bermanfaat ataupun ide-ide konyol yang muncul secara tiba-tiba.